CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Sabtu, 14 Maret 2009

Apakah Dota itu????

Dota adalah singkatan dari defense of the acients, yaitu sebuah game dimana pemain diharuskan untuk mempertahankan wilayahnya dan menyerang wilayah milik pemain lain. Dan akan ada sekitar 80an hero yang dapat dipilih oleh pemain. Setiap hero akan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing – masing.
Dalam permainan, anda dapat bertempur secara One by One ataupun secara Team.
Taktik dan strategi sangat diperlukan dalam permainan ini, pemilihan kombinasi item dan hero yang salah juga bisa menyebabkan kegagalan pad
a team anda.

Hero-Hero
Dibagi jadi 2 kelompok sentinel, dan scourge. Markas tim sentinel ada di pojok kiri bawah sementara tim scourge di pojok kanan atas peta. masing-masing markas dilindungi oleh tower dan unit-unit yang dikontrol oleh ai. di pusat markas tim, terdapat "ancient," yaitu sebuah bangunan yang harus dipertahankan oleh tiap tim. bila ancient salah satu tim dihancurkan, maka tim itu kalah dan permainan selesai.


Variasi-variasi hero di Outland berbeda dari versi lain dalam banyak hal. Pertama, kenaikan experience sangat lambat di awal permainan, dan item-item diprioritaskan. Kedua, hero-hero lebih berfungsi kepada tujuan mereka, misalnya, Red Stain adalah “pembunuh hero/hero-killer” yang hebat, namun kemampuan “mendorong/pushing” dia sangat lemah, kecuali pembangunan item dia sepenuhnya (urutan dan pilihan item) difokus padanya, membuat ia memiliki kemampuan yang sedang untuk kedua-duanya.
Pembunuhan hero/hero killing juga adalah tugas yang sulit, karena hero-hero pada umumnya lebih ulet, dan semua hero mempunyai akses kepada “escape move” (kemampuan/ability yang membantu untuk lari/escape dari seorang hero yang mencoba untuk membunuh hero satu lagi). Ada banyak macam hero “istimewa/special” dalam permainan dari hero lain, terutama “Shadowdancer” yang gaya/style gerakan/movesnya didasarkan pada “blinking” (teleport jarak dekat) dan Focus Monk, yang perlu memasuki “Trance” setiap 60 detik untuk memulihkan tenaga/energynya. Ini memerlukan 5 detik untuk diaktifkan, dan kemampuan/skill dia memperoleh bonus pada saat kemampuan/skill ini diaktifkan. Hero-hero dengan kemampuan/ability ini ditentukan oleh tulisan merah yang menunjukkan kemampuan-kemampuan/abilities saat memilih hero.


3 komentar:

Unknown mengatakan...

Hmm . . . .
Dimana pun teteub game io de . .
Haha

Adi Sembodo mengatakan...

^^

Anonim mengatakan...

kembangkan ilmu-mu anak muda. tahun 2010 nanti akan ada game yang akan booming seperti dota.